TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Budidaya Lele 50 Hari Panen

Kesaksian Penggunakan PRODUK NASA Pada Budidaya Lele, Galur Kulon Progo

Pak Sanusi sangat merasakan manfaat menggunakan Produk NASA untuk ternak ikan lele yang digelutinya. Sebelum menggunakan Produk Nasa, budidaya lele sering sekali hanya sekedar balik modal. Kini keuntungan selalu didapat setelah rutin menggunakan Produk Nasa untuk ikan lele jenis Masamo yang dipeliharanya.


"Aplikasi sederhana, masing-masing 1 tutup botol Viterna, Poc Nasa dan Hormonik dicampur dengan setengah liter air, kemudian dicampurkan ke pelet ikan berjumlah 4 - 6 kg secara rata," jelas pak sanusi asal Galur Kulon Progo.
"Ramuan ini saya gunakan untuk 7000 ekor ikan lele," imbuhnya. Setiap hari pak sanusi memberi dengan aplikasi Produk Nasa 3 kali dalam sehari. "Saya kasih ke ikan sehari 3 kali, jam 8 pagi, jam 1 siang dan jam 9 malam," ungkapnya.

Pak sanusi yang memiliki 9 kolam berukuran 3 x 3 meter di rumahnya menggunakan sistem tebar benih setiap minggu. Sehingga pak sanusi dapat memanen juga tiap minggu dihari selanjutnya.
"Saya juga menggunakan TON (Tambak Organik Nusantara) untuk aplikasi pada kolam 1 minggu sebelum nebar benih," jelas pak Sanusi. Setelah itu TON tetap digunakan setiap 15 hari sekali sampai panen. "Harapannya TON dapat mengukat zat-zat berbahaya di dalam air yang kurang baik untuk pertumbuhan ikan," ungkapnya.
Aplikasi penggunaan TON juga sederhana. "1 sendok makan TON saya campur dengan setengah ember kecil, kemudian saya taburkan ke permukaan kolam secara merata," jelas pak Sanusi.

Dengan menggunakan Produk NASA, pak sanusi dapat memanen lelenya lebih cepat dari sebelumnya. "Kalau sebelumnya 90 - 105 hari baru panen, dengan produk Nasa umur 40 - 45 hari sudah bisa dipanen, biasanya 1 kilogram berisi 6 - 8 ekor ikan, "ungkapnya.

Selain itu pak sanusi juga merasa puas karena kesehatan lelenya semakin baik dan lebih tahan terhadap segala macam cuaca. Sehingga tingkat kematian ikan dari semula mencapai 50%, kini hanya berkisar diangka 1% saja. Yang lebih hebat lagi, pakan juga dapat dihemat 50% lebih.
"Sebelum pakai Nasa untuk 1000 ekor saya menghabiskan 4 sak sampai umur panen 3 bulan, setelah memakai Nasa hanya menghabiskan 4 sak pakan untuk 2000 ekor dengan umur panen 50 hari,"jelasnya.

"Setelah menggunakan Produk Nasa keuntungan saya perkirakan naik 100% dari sebelumnya," ungkap pak sanusi.
"Seperti yang saya alami, hasilnya jelas lebih bagus, ikan lebih cepat besar, sehat dan keuntungan bertambah, untuk itu kepada para pembudidaya lele untuk menggunakan Produk Nasa seperti saya," kata pak sanusi.


Sumber: Nasa Preneur/Edisi 4/November 2014

Harga Produk NASA untuk Lele:
- Viterna Plus 500 cc Rp.50.000,-
- Poc Nasa 500 cc Rp.40.000,-
- Hormonik 100 cc Rp.35.000,-
- TON 250 gram Rp.55.000,-

Bisa juga tambahkan dengan Tangguh Probiotik produk terbaru Nasa untuk peternakan perikanan dengan harga Rp.75.000,- per 1 botol kemasan 1 liter


Dapatkan Produk Nasa Untuk Lele hanya melalui Distributor Resmi NASA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Lele 50 Hari Panen "

Post a Comment