TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Peran POC NASA Bagi Peningkatan Produktivitas Ternak Dan Unggas

1. Apa peran Poc NASA bagi peningkatan produktivitas unggas dan ternak...?
==> Peran penting Poc NASA bagi ternak unggas adalah:

  • Meningkatkan aktivitas enzim dalam menghancurkan / menghaluskan pakan yang diberikan dalam saluran pencernaan ternak dan unggas, sehingga jumlah pakan yang diserap usus jadi lebih cepat dan banyak.
  • Memberikan suplay mineral / vitamin, protein dan lemak pada ternak dan unggas.

Dari peran Poc NASA tersebut maka selain tingkat kematian dapat diturunkan pada unggas dapat dicapai masa potong (umur) lebih singkat (jika bobot ingin sama dengan bobot sebelum pakai NASA) sehingga bisa menghemat pakan, atau bobot unggas meningkat (jika ingin dipanen pada umur yang sama dengan umur sebelum pakai NASA), sedangkan pada ternak dapat dicapai pertambahan bobot per hari (ADG : Average Day Growth) lebih meningkat.



2. Bagai mana aplikasi Poc NASA pada unggas atau ternak...?
==> Pemberian pada unggas adalah lewat air minum, yaitu 2 - 5 cc per liter air diberikan setiap hari hingga panen. Jika diberikan lewat pakan harus ditiriskan dan dikeringkan dulu dengan dosis 2 - 5 cc per liter per kg pakan. Pemberian pakan ternak pada saat kombor dengan dosis 5 - 10 cc per liter air antara 1 - 5 hari sekali.

3. Untuk ikan, unggas atau ternak yang telah diberikan NASA apakah tidak berbahaya bagi manusia yang mengonsumsinya...?
==> Poc NASA adalah tidak beda dengan vitamin-vitamin atau mineral-mineral yang dibutuhkan oleh ikan, udang, ternak dan unggas, sehingga tidak berbahaya bagi manusia yang mengonsumsinya. Bahkan kualitas daging lebih kesit karena kandungan kolesterolnya yang sedikit. Dengan demikian lebih sehat untuk dikonsumsi manusia


Dapatkan Produk POC NASA dan Produk Peternakan Lengkap hanya melalui Distributor Resmi NASA... Gabung Bersama Kami untuk mendapatkan harga spesial MEMBER...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran POC NASA Bagi Peningkatan Produktivitas Ternak Dan Unggas "

Post a Comment