TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Budidaya Puyuh Petelur Untuk Pemula Dengan Produk NASA

Burung puyuh, meskipun sejenis burung, namun puyuh tidak bisa terbang seperti burung lainnya. Burung puyuh ini biasanya hidup di semak belukar atau di sawah-sawah. Masyarakat Jawa menamai burung puyuh adalah burung GEMAK atau gemek.

Dulunya burung puyuh termasuk burung yang diburu dan dagingnya untuk dimasak, karena memang daging burung puyuh sangat lezat dan manis sehingga banyak orang yang menyukainya. Namun karena terus diburu maka keberadaan burung puyuh semakin langka. Maka dari itu, salah satu cara untuk mempertahankan keberadaannya adalah dengan melakukan ternak puyuh di rumah.


Selain dikonsumsi dagingnya, telur puyuh jauh lebih dicari oleh masyarakat kita. Telur puyuh yang berukuran kecil biasanya dimasak untuk berbagai sajian lezat, atau direbus untuk dikonsumsi secara langsung, malah di Hongkong populer di sangrai dan biasanya banyak dijual saat musim dingin tiba.
Kandungan nutrisi pada telur puyuh sangat tinggi, jadi tidak heran kalau masyarakat kita sangat menyukai telur puyuh.


Pada dasarnya, ternak puyuh bisa kita lakukan di rumah saja, seperti yang dilakukan oleh saudara Andi dari Tangerang, Banten ini.Beliau memulai usahanya ternak puyuh petelur ini di samping dapur rumahnya, saat ini memelihara 63 ekor puyuh betina dan 18 ekor puyuh jantan dan beliau juga menetaskan telurnya dan di ternak oleh sahabatnya di tempat lain.


Sebelum mengenal PRODUK NASA puyuh biasanya usia 50 hari baru bertelur, tetapi dengan penggunaan Produk Nasa yaitu VITERNA Plus dan POC NASA puyuh beliau pada usia 37 hari sudah mulai belajar bertelur. 
Bukan hanya itu, masa produksi telurnya juga lebih panjang. Biasanya usia 8 bulan sudah stop tidak bertelur lagi tapi dengan aplikasi NASA usia 1 tahun masih lancar produksi telurnya..

Tidak hanya itu, beliau mengatakan setelah penggunaan produk NASA, bau kotoran pun banyak berkurang, dan kualitas telurpun bagus, cangkangnya lebih keras sehingga tidak mudah pecah.
Burung puyuh juga tidak mudah stress, padahal beliau membersihkan kandang dengan cara disemprot dengan air setiap hari pagi dan sore hari.

Dosis Produk NASA untuk puyuh petelur:
50 cc Viterna Plus + 50 cc Poc Nasa digunakan untuk 3 botol air minum puyuh interval 3 hari sekali. (50 cc = setengah tutup botol). 
Atau bisa juga dengan cara kedua produk itu dioplos menjadi satu, kemudian ambil 1 tutup oplosan tadi untuk 3 botol air minum puyuh, interval 3 hari sekali.
cukup irit dan hasilnya sangat memuaskan. dengan sedikit tambahan biaya untuk pembelian produk NASA beliau mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan.
Dari 63 ekor puyuh beliau mendapatkan 62 butir telur setiap harinya.




Video pembersihan kandang puyuh milik Saudara Andi, Tangerang, Banten.

Bagaimana... Apakah Anda tertarik untuk ikut beternak puyuh...? Tentu saja ternak puyuh sangat menguntungkan dan prospeknya kedepan sangat menjanjikan. Demikianlah sekilas tentang Cara Budidaya Puyuh Petelur Dengan Produk NASA beserta kesaksiannya.
Untuk pemesanan produk Nasa silahkan hubungi Distributor Resmi NASA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Puyuh Petelur Untuk Pemula Dengan Produk NASA"

Post a Comment