TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Produk NASA Untuk Budidaya Bandeng

Untuk meningkatkan hasil panen dalam Budidaya Bandeng, maka PT. Natural Nusantara (NASA) merekomenasikan beberapa produk yang sudah terbukti dan teruji mampu meningkatkan hasil panen bandeng baik dari segi Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian Lingkungan (Aspek K-3).


Produk Organik NASA Untuk Teknis Budidaya Bandeng :

1. POC NASA
==> POC NASA mempunyai kandungan berbagai mineral penting yang diperlukan ikan. Bisa digunakan untuk semua jenis ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air payau (Udang, Bandeng, Kerapu, dll). Diperkaya dengan asam amino yang merupakan bahan baku utama pembentukan jaringan daging ikan ataupun udang.

2. HORMONIK
==> Hormonik mengandung berbagai mineral penting yang diperlukan oleh ikan dan udang untuk pertumbuhan dan penggemukannya. Pemakaian bersama POC NASA dan VITERNA Plus akan meningkatkan kandungan nutrisi di pakan serta meningkatkan efektifitas pencernaan sehingga meningkatkan jumlah nutrisi atau gizi di pakan yang dapat diserap oleh ikan dan udang. Sehingga ikan dan udang akan tumbuh lebih cepat dan pada saat pertumbuhan sudah maksimal, maka pembentukan daging ikan / udang akan lebih efektif.

3. VITERNA Plus
==> VITERNA Plus mempunyai  kandungan berbagai mineral enting yang diperlukan ikan atau udang. Mineral-mineral tersebut dalam bentuk ion yang sudah siap diserap oleh usus halus ikan. VITERNA bisa digunakan untuk semua jenis ikan, baik ikan aiir tawar (Lele, Nila, Gurami, dll) maupun ikan air tawar (Udang, Bandeng, Kerapu, dll).
Selain mineral, VITERNA juga diperkaya dengan asam amino yang merupakan bahan baku utama pembentukan jaringan daging ikan dan udang.

4. TON (Tambak Organik Nusantara)
==> TON merupakan formula alami (organik) khusus tambak untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas produksi serta menjaga / memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan ikan ataupun udang , mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan dan udang (kesuburan perairan), serta mengikat logam-logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang atau bandeng, serta membantu merutinkan molting udang.

5. PPROBIOTIK TANGGUH (TAPRO)
==> TANGGUH Probiotik (TAPRO) diformulasikan khusus untuk menyempurnakan proses fermentasi di dalam saluran pencernaan ikan sehingga pencernaan lebih efektif untuk menghasilkan pertumbuhan maksimal. Terbuat dari bahan-bahan alami murni sehingga aman dan sehat serta meningkatkan gizi, cita rasa pakan.
Pada aplikasi di lahan budidaya (kolam atau tambak), bakteri-bakteri yang ada di TANGGUH PROBIOTIK akan menyempurnakan proses penguraian bahan organik sehingga tidak terjadi akumulasi bahan beracun (amonia dan hidrogen sulfida) di tambak atau kolam budidaya. Sehingga kesuburan tambak atau kolam selalu terjaga selama proses budidaya.

Harga Produk NASA Untuk Budidaya Bandeng di Wilayah JAWA :

  1. POC NASA 500 cc ................................ Rp.40.000,-
  2. HORMONIK 100 cc .............................. Rp.35.000,-
  3. VITERNA Plus 500 cc .......................... Rp.50.000,-
  4. TON 250 gram ....................................... Rp.55.000,-
  5. TANGGUH PROBIOTIK 1 Liter .......... Rp.75.000,-
Total harga Rp.255.000,- per paket. (harga tidak termasuk ongkos kirim)
Untuk pembelian 4 paket ke atas, bonus Brosur Panduan Budidaya dan VCD Budidaya Ikan Bandeng.


Kami melayani pembelian Produk NASA ke semua wilayah, baik secara online maupun online. Kami juga menerima proses pendaftaran member baru NASA untuk Anda yang ingin penghasilan tambahan yang tak terbatas dari NASA. Hubungi kami untuk konsultasi, order dan daftar member.
WA/TELP/SMS : 0857-5692-2292 (INDOSAT)  atau 0821-3875-7522 (TELKOMSEL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk NASA Untuk Budidaya Bandeng"

Post a Comment