TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Efek Samping Produk Nasa Pada Sapi Bali

Semangat Pagi...

Sering kali saya mendapatkan aduan dari konsumen sayaterutama peternak sapi bali. Kenapa sapi bali setelah diberikan Produk NASA yaitu POC NASA, VITERNA plus dan HORMONIK setiap hari menjadi diare, tapi kalau diberikan seminggu sekali tidak diare, kira-kira kenapa ya....???


Baiklah, pada kesempatan ini saya akan memberikan penjelasan Efek samping produk NASA pada sapi bali, semoga bermanfaat.

Kondisi tiap sapi adalah berbeda sehingga kemampuan adaptasi terhadap suatu pakan baru juga berbeda. sapi membutuhkan waktu rata-rata 5 - 7 hari untuk beradaptasi terhadap pakan baru. Diare adalah suatu bentuk responsive dari tubuh terhadap pakan baru, jadi tidak perlu khawatir, hanya cara yang tepat untuk memberikan Produk NASA pada sapi yang sudah besar atau diatas 5 bulan adalah dengan cara mencampurkan Produk NASA pada pakan basah atau komboran sapinya.
Untuk 7 hari pertama berikan dengan dosis setengah dulu dari standarnya (setengah tutup campuran 3 produk Nasa tersebut per ekor per hari). Selanjutnya setelah seminggu baru diberikan dengan dosis standar (1 tutup campuran 3 produk per ekor per hari).

Demikianlah tadi sedikit penjelasan tentang kenapa sapi bali setelah diberikan Produk NASA setiap hari mengalami diare. Semoga bermanfaat dan sapinya cepat gemuk cepat panen setelah pemberian Produk Nasa.


Untuk konsultasi dan pemesanan Produk NASA Untuk Sapi, silahkan hubungi kami Stockist Nasa H.1339 An. Suhartini (Hartini Nasa) Telp : 0821-3875-7522 dan Wa : 0857-5692-2292
1 paket produk Nasa untuk sapi seharga Rp125.000,- (harga wil Jawa blm termasuk ongkos kirim)

Format Order:
Nama/ Alamat/ No. HP/ Paket Sapi/ Jumlah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek Samping Produk Nasa Pada Sapi Bali"

Post a Comment