TERNAK ORGANIK NASA

STOCKIST NASA H.1339 BBM: D60FDB25 / WA: 0857-5692-2292

Tips SUKSES ternak LELE dengan Produk NASA

 Usaha ternak ikan lele adalah salah satu mata pencaharian yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat desa. Melihat pada permintaan pasar saat ini yang semakin besar terhadap ikan dengan jenis air tawar. Maka usaha tersebut memang memiliki peluang yang besar untuk dijadikan sebagai mata pencaharian.



Budidaya ikan ini sebenarnya lebih mudah dibandingkan dengan jenis ikan lain seperti patin, gurameh dan ikan air tawar lainya. Hal ini juga membuat  masyarakat lebih meminati usaha ternak ikan yang satu ini.
Keuntungan ternak lele ini cukup banyak. Apalagi jika ternak ikan lele ini dilakukan di dalam kolam maka keuntungan yang didapatkan akan semakin besar. Peluang usaha ini juga semakin besar karena saat ini banyak perusahaan yang menyajikan berbagai makanan dengan bahan pokok ikan tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan maksimal dengan Viterna, POC NASA,dan HORMONIK  NASA?
Banyak faktor yang membuat ternak lele sukses , mulai dari Pemilihan bibit, Lahan Kolam dan juga pakan lele. Namun untuk kali ini kita akan memberitahu tips dengan menggunakan paket VITERNA.

Tips ini sudah banyak dicoba pelanggan kami pemakai VITERNA PLUS (Vitamin Ternak Plus) untuk lele mereka. Dan ternyata sukses, tanpa mengandalkan 100 % pakan pelet buatan pabrik yang semakin mahal harganya yang pada akhirnya bisa menekan pengeluaran peternak. 


  • Kumpulkan berbagai macam SAYURAN sisa rumah tangga lebih kurang 50-100 kg sayuran, lalu cacah hingga jadi lembut kecil-kecil. Sebelumnya Campurkan Produk VITERNA PLUS dengan POC NASA dan HORMONIK , kedalam wadah atau botol kosong  yang bersih  (1100 cc) bisa juga pakai bekas botol air minum kemasan 1 liter, lalu ambil air bersih 3 ember (30 liter) masukkan air ke dalam drum plastik 50-100 liter. Ambil dan campurkan 3 tutup botol dari campuran produk VITERNA PLUS, POC.NASA + HORMONIK tadi kedalam air 30 liter didalam drum tadi, dan aduklah hingga campuran ke 3 produk tersebut bercampur dengan air di dalam Drum. Setelah itu masukkan berbagai macam sayuran limbah dapur rumah tangga yang sudah disiapkan ke dalam Drum berisi campuran air dan produk vitamin ternak tadi. Setelah itu tutup drum selama seminggu (1 minggu) dan setelah 1 minggu sayuran baru bisa dikasihkan ke Lele. InsyaAlloh hasil ternak Lele nya akan T.O.P dan tidak kalah dengan pakan pelet buatan. 
  • Campurkan VITERNA PLUS dengan JAGUNG lalu Rendam selama 1 malam Setelah itu baru kasihkan ke LELE. InsyaAlloh Juga tidak kalah menarik Hasilnya.... Karena Lele akan Cepat Besar dan Gemuk. Peternak Lele jadi lebih irit Pengeluaran serta sedikit pembelanjaan Produknya.
 KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI  DAN JUGA ORDER
HUB. 0857 5692 2292 (BU. SUHARTINI NASA)
DISTRIBUTOR RESMI NASA N-388431

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips SUKSES ternak LELE dengan Produk NASA"

Post a Comment